kisah nasi uduk

Sebenernya ini ga penting sangat tapi gue kesel malem ini why?? Karena gue lagi asik-asiknya bergalau ria ditwitter hingga lupa dengan perut tiba-tiba emak gue yang gahoel itu dah bilang ‘ka ini ada nasi uduk enak pake bebek goreng, makan berdua yuk” gila gue langsung nyaut kan tapi tetep aja badan gue ga beralih dari laptop, terus akhirnya gue asik surfing di dunia maya, dan setelah kaki gue keram*abis ngapain coba ampe keram* gue memutuskan untuk out dari laptop, pas gue keluar nykp dan bkp gue udah tidur pastinya. Gue liat banyak bungkus nasi uduk di meja dan saat itu perut gue berbunyi, haannjeeer gue laper !!! Tapi ga ada satupun orang rumah yang nyisain makanan ke gue, dan sampe saat ini pun gue masih kelaperaan😥
Buat orang yang baik hati jujur gue tunggu kiriman makanan dari kalian langsung aja sms ke 087875300363 atau via bbm pin:2312316C

-by:orang kelaperan-

Leave a Reply

