about they

Kenapa they?
They? Hmm
They:mereka
Mereka yg selalu menegur gue kalo gue salah
Mereka yg selalu marahin gue
Mereka yg selalu ngingetin gue
Mereka yg berusaha gue hindarin tapi gue tau itu ga mungkin
Mereka yg punya ikatan hati sama gue
Mereka yg jadi 1/2 dari kehidupan gue
Mereka yg selalu dan selalu marahin gue
Mereka yg tiap apa yg mereka bilang pasti gabisa gue lawan
Mereka yg kalo mereka udah marah gue pasti cuma bisa diem
Mereka yg jadi bagian paling penting bagi hidup gue
Mereka yg untuk senyum mereka gue hidup
Mereka yg ngajarin gue untuk mencari jati diri
Mereka yg ngajarin gue untuk MEMBUAT ALLAH TERSENYUM sebagai tujuan hidup
Mereka yg ngerasain hampir mati bareng gue
Mereka yg selalu brg dan nemenin gue disaat gue KANGEN ALLAH
Mereka yg berharga untuk gue
Mereka yg mencari syahid brg gue
Mereka yg gimanapun juga gue mau ngingkarin ini mereka yg selalu gue sayang karena Allah
Mereka yg ngajarin arti hidup ke gue

Tapi itu dulu, gatau kenapa semua rasa itu mulai hilang, rapuhkah ikatan kami?
Tuhan, kini kumenangis, karena ku tahu, bagaimanapun kau akan selalu menegurku, Tuhan kau tahu siapa mereka? Kuyakin kau tahu

Mereka yg gimanapun juga selalu gue SAYANG KARENA ALLAH

AHDA SABILA
Bersama Allah selalu untuk selamanya

Posted with WordPress for BlackBerry. renewton

Leave a Reply

