all about sem :-P

Oke gue mau cerita tentaaang SEM
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ.

SIAPAKAH DIA?
Diliat dari namanya dulu yaa
Namanya SEM berarti jelas kan kelaminnya apa, cwe? Oootidakbisa(?)
Cwo(kemungkinan besar), jadi apa kelamin sem?? Sejenis apakah dia? Apakah parissian cat? Or bulldog? Not dia temen gue sahabat gue yang paling gue SAYANG dan paling sering gue hina(?) Jadi sem itu dia kelaminnya emang gajelas tapi nama aslinya adalah ANNISA MAGHFIRANI RAMADHAN nama yg sangat bagus
Tapi kenapa bisa jadi sem? Karena kita semua berpendapat orangnya ga cocok sama namanya(?)😛 hhe dia emang dipanggilnya sem jadi udah jangan ditanya kenapa di panggil sem(pak) oke
Tapi keluarga dia manggil dia NISA mungkin keluarganya keracunan sesuatu sampe bisa manggil dia ‘nisa’ -_-v *peaceyaak
Dia temen SMP gue dan sampe skrg masih sering main dan liburan di daerah fedex karena dia gapunya temen di bekasi sana(?) Karena dia belum menentukan kelaminnya
APA YANG MENARIK DARI SEORANG SEM?
Yang sangat menarik adalah JEMPOLnya atau jari-jari lain yang dia miliki yang sangat mirip dengan jempolnya, jempol tangan manusia wajar adalah dua dan dia punya SEPULUH ._.

Ini sekilas foto sem pas kita lagi nonton The green hornet 3D di penvil, pejaten
Apa yg dia katakan ketika pertama kali nonton ‘mon mon gambarnya keluar’ *dikatakan dgn nada kaget dan heboh*
Sem itu ketua kelas gue di kelas 9 asiah dan dia anak buah gue di BEM (re:OSIS) di departemen PECINTA ALAM
Sekian dulu ya soal sem nya skrg mesti ngurusin OSIS SMA dulu oke :*
<div class=”wp-caption alignnone” style=”width: 650px”pejaten village

pejaten village

Posted with WordPress for BlackBerry. renewton

2 thoughts on “all about sem :-P

Leave a Reply

