i like

Gue suka avatar the legend of aang suka banget, banget, banget

Kemaren gue nonton aang kan lagi di episode appa nya kepisah dari aang terus dia sendirian, terus dia jadiin banteng terbang sirkus(?) Sama orang dari negara api, itu kasian banget gara-gara itu appa jadi takut api, soalnya di siksa terus sama pengendali api, abis itu appa berhasil kabur tapi masih di rantai, pas udah nyampe hutan appa ketemu tempat buat berteduh dan ternyata itu punyanya babi hutan jadi appa harus ngelawan babi hutan yg besar itu padahal appa udah ga ada kekuatan lagi karena kabur dan akhirnya appa menang setelah susah payah, dan dia istirahat disana, sampe ditemuin suki prajurit dari negara avatar terdahulu, appa dirawat sama suki, karena bulu-bulu appa banyak yg rontok pas lagi tarung sama babi hutan appa jadi gampang ditemuin sama azula putri negara api suki hampir kalah, terus suki minta appa buat nyari aang appa nya gamau dia mau bantuin suki, tapi gara-gara ditakut-takutin api sama suki appa akhirnya pergi tapi dia gatau harus kemana, dan dia akhirnya pergi ke kuil udara timur, dan ketemu sama kakek-kakek aneh yang bisa nyeimbangin kekuatan hati, terus karena ada sambungan hati antara appa sama aang si biksu kakek-kakek aneh itu ngebantuin buat nyari appa, giliran appa udah tinggal sedikit lagi ketemu aang yg lagi ada di basingshai ibukota kerajaan tanah, dia dijebak sama mata-mata kerajaan tanah dan bersambung filmnya

Dan masalah terbesarnya adalah gue jarang nonton TV dan gue cuma punya waktu sedikit untuk nonton TV giliran sekarang gue lagi sakit dan bisa nonton aang ade gue yg banyak rese dan ngeselin itu ngerusakin TV dan ortu gue gamau beliin lagi kayaknya-_- padahal gue nonton TV paling cuma buat liat avatar the legend of Aang, one piece ama naruto tapi skrg TV nya rusak, dan gue ga tertarik buat nyari di internet-_- hah

Posted with WordPress for BlackBerry. renewton

Leave a Reply

