need my moodbuster

Awalnya gue liat di twitternya anak tangerang ada bacaan need my moodbuster, terus gue nyari moodbuster itu apa, dan ternyata moodbuster itu adalah seseorang atau sesuatu yang dapat membangkitkan kembali mood seseorang, terus gue mikir siapa ya moodbuster gue ._.

Akhirnya setelah gue pikir-pikir panjang gue tau siapa moodbuster gue jreng jreng jreng dia adalaaah –> “HAPIS” gatau kenapa, mungkin gara-gara pas pertama kali gue liat dia
Jadi pas itu torik,caben beserta temen-temennya lagi dateng ke man 4 cuma mau mainan doang, kalo torik mau ketemu cewenya monda, nah pas itu gue lagi ama monda ama mereka, terus ada suara cewe ngomong, gue sangka monda kan tapi ternyata monda diem aja dan lirik punya lirik ternyata itu suara hapis ƪ(♥ε♥)ʃ dan spontan gue ketawa dengan amat sangat ngakak, terus hapisnya rada ngambek gara2 gue ketawain hahahhahahahahahahahahhahaahhahaahahah lagian suaranya kyk cwe (–v dan karena monda belum dijemput jadi gue torik caben hapis haidar sama umar nungguin sampe monda dijemput, pas lagi nungguin malah ujan jadi dah pada neduh di warung kecil tapi warungnya kekecilan(?)
Jadi ya begitulaah, rumah hapis deket sama rumah gue dan mereka(torik,caben,umar,haidar) pada mau kerumah hapis, jadi satu arah, dan gue jadi mikir gaseru banget kalo naik bis. Dan ternyata ka vico (sepupu monda yg biasa jemput) bawanya mobil, jadi kita naik mobil kerumah gue, dan diperjalanan gue masih ngetawain hapis tiap dia ngomong haahhahahaha asik godain anak kecil(?)

Dan semenjak itu tiap gue lagi kesel atau sebel sama ocan gue datengnya ke hapis(tanya kenapa?) Dan gue pasti langsung ngakak cuma karena denger suaranya dan mood gue langsung baik kalo udah ada hapis begitulaah, apalagi kalo ada hapis+menghina sem moodnya sangat amat baik kalo kayak gitu hahahahahaha
Dan skrg karena cerita tentang hapis gue jadi mau hapis ._. Tapi dia mau UN jadi pasti dia lagi sibuk belajar, wish you luck ya my moodbuster for your exam🙂

Posted with WordPress for BlackBerry. renewton

Leave a Reply

