wow

Kenapaa judul postingannya wow? Kenapa ya? Hmm kasih tau ga ya(?) Hhe😛 jadi kemaren pas gue lagi sakit dan menikmati waktu istirahat gue dirumah, gue download video video, salah satunyaa video firework katy perry, daaan di video itu yang buat gue merasa WOW adalah ketikaa gue ngeliat ada sesuatu yg keluar dari dada nya katy perry(?) Amazing yang keluar adalah firework, yap mungkin menurut kalian yg baca biasa aja tapi gue ngebayangin dengan perasaan, BAYANGKAN ada kembang api keluar dari dada lu???!!!! Gimana rasanya heeyyy panas mungkin, kaget, atau meletup-letup(?) Yang pasti gue kagum aja ama katy perry bisa bisanya dia mikirin untuk ngeluarin kembang api dari dada, dan dia sendiri yg ngeluarin. Gimanakah cara membuat atau memproduksinya? Gue sampe skrg gatau ._. Dan gue akan mencari tau(?) Dan mencoba(?) Nggak lah nggak gue coba bisa diomelin bkp nanti -_-
Jadi gue kepikiran untuk ngebuat videoklip yang lebih dahsyat sehingga banyak post2 berjudul WOW di blog org (?)
Oke sekiaan yaa readers keep read okey🙂

Salam keren selalu(?)

Posted with WordPress for BlackBerry. renewton

2 thoughts on “wow

  1. esyemeleh!!
    sabagai anak KIR itu mungkin-mungkin saja..
    sebagai anak kaligrafi ukiran dari kembang api itu memang bisa dimana saja..
    sebagai anak muda kita memang wajib pantang menyerah dan berjuang
    dan..
    sebagai anak OSIS kita emang harus kritis se kritis-kritisnya kayak situuuuu…
    dan sebagai pelajar yang baik videoklip ini mari kita contoh dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari

    wkwkwkwk kocak nih si Ais bikin ngakak dan bengong,,,,,

Leave a Reply

