bismillaah

Jujur aja awalnya gue pesimis duluan, karena banyak hal, dia *ceritanya lawan gue* udah tau hal ini sejak lama, dan dia udah nyiapin berkas yang dia perlu, sementara gue baru nge print hari ini? Terus dia itu berasa lebih segalanya dari gue, iya gue tau bhs inggris gue jelek abis, jelek bener-bener jelek, gatau kenapa -_- terus gue coba aja buat usaha dulu, gue masukin data diri gue, ternyata dibales dan gue dapet email!!!! اَلْحَمْدُلِلّهِ seneng banget bener-bener senang demi Allah ini jadinya makin semangat!!! Dan semenjak sekarang gue tau satu hal, dia ga lebih segalanya dari gue, yang bisa ngebedain kita cuma USAHA asal ada USAHA, ada TAWAKKAL ada RIDHO dari ALLAH insya اَللّهُ semuanya bisa, ini baru langkah awal, jalan gue masih jaauh banget dari target, semoga bisa, oh bukan semoga tapi gue YAKIN PASTI BISA gue bakal nyebrang benua dan gue bakal BELAJAR disana!!!! Untuk siapa? Untuk Allah, untuk islam, untuk negara gue, untuk ortu gue, بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ gue niatin semuanya dalam hati dalam tubuh gue, dalam perbuatan gue, ya Allah, ridhoi jalan ini ya Allah berikan kemudahan ya Allah, kuatkan tekad dan niat hamba ya Allah, hamba tahu Engkau Maha Pendengar, lagi Maha Bijaksana, بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. Semangaaaat!!!!! Allahuakbar !!!!!
Buat para readers, kawan-kawan gue yang gue sayang karena اَللّهُ, mohon support dan doanya😀

Leave a Reply

