ceritanyaa

Jaadi ceritaanya pagi ini gue shock, gue udah terlalu jauh ancurnya bgtbgtbgtan
Setelah bersedih-sedih riaa pagi-pagi gue mencoba untuk tidur lagi *kerjaan gue selama liburan
Tapinyaa… Gabisa bisa tidur terus -_-
Gue coba buat ngotak atik hape, berhubung gue ancur karena hape beserta aplikasinya jadi gue nge off-in semua app gue kecuali wordpress sama browser, kita liat seberapa kuat gue bertahan…
oke jadi lanjuut, karena kebosenan gue ga ada twitter dan semacam-macamnya gue iseng buka-bukain blog oraang
Dan yang pertama gue buka itu blognya

»»»»»»»»» LMDRZQ «««««««««««

Terus gue buka kaan
Ada cerita tentang alayas dan yassem the movie, judul film terbaru gue dan diul, yang lagi tahap pencarian pemain *semoga ada yang mau main disini-amin-

Dan gue liat postingan ke bawah-bawahnya ada 2010 memories and 2011 expectation
Nah di situ di harapan2 dia ada bacaan kayak gini..

#wish2011 Aisyah ga akan pernah pacaran sampe ntar waktunya nikah

BAYANGKAN!!!!!
Pertama ada nama gue disitu
Kedua nama gue muncul disitu
Ketiga penting banget ya nama gue ampe ditulis di 2011 expectation -_-
Keempat KENAPA bawa-bawa pacaran
Kelima KENAPA gue ga boleh pacaran???
Sementaraaa yang lain pada pacaran
Sementara gue ngga -_-
Dan orang-orang yang pacaran ga ngebolehin gue pacaran -_-
Sebenernya gue bukannya mau pacaran juga sih
Gue cuma mempertanyakan kenapa mereka boleh pacaran?? Sementara gue ga dibolehin ama mereka??
-____-
Kan kayak ga adil..
Tapi..
(˘_˘٥) yasudahlah
Mungkin bukan takdir gue buat pacaran
Lagian gue juga ga tertarik banget sama pacaran *sepik*
Soalnya urusan gue masih sangat banyak dibanding mesti mikirin pacaran *lebih sepik*
Dan akhirnya gue pasrah aja~
Nurutin kata temen-temen gue yang banyak itu(?)
Buat jangan pacaraan
Lagipula kalo gue pacaran
Nanti kasian ocan (?)
Oh nggalah~
Dia kan ga peduli ama gue~
Jadi yaudah~
Gapake ocan berapayak(?)

Udah dulu yaak
~Pisslopeandgahoel~
Salam keren selalu(?)

BISA DILIAT jelas-jelas ada nama aisyah disitu -_-

BISA DILIAT jelas-jelas ada nama aisyah disitu -_-

Leave a Reply

