ramadhan 1432 H

What’s up!
Now time to celebrate our Ied fitri…

Jujur aja..ramadhan tahun ini berasa beraaaat banget

Why?

Many reason I have
First..ramadhan kali ini gue LKS OSIS sama aja sebenernya kayak tahun lalu ramadhannya,gue juga lagi Ldks osis pas itu..tapi gatau kenapa tahun ini lebih berat mungkin karena gue harus ngebimbing ade kelas gue

Second..
There’s many proker on this month -_-
Proker itu maksudnya program kerja,ya osis begitulaaah
Ada ldks ekskul gabungan, ada HUT RI ke 66 , training organisation, gema ramadhan and especially MAN 4 awards(I have great story about it,maybe), jadi ya bayangin ajaaaa beraatnyaa

Third..
Di hari awal puasa I made big problem with my parents so I get big punishment too because it, why and how can I get it? I can tell you any time B) don’t be curious readers._.(?)
Dan kebanyakan karena hal ini ramadhan gue jadi berat-_-

Fourth..
Yaaaa ini pasti dialami sama banyak orang
Khodimat nya mudik, buat yg gatau khodimat itu apa mungkin kita banyak menyebutnya pembantu rumah tangga,tapi ortu gue ngajarin gue untuk bersikap sopan jadiii ya kita kenal saja sebagi khodimat
Dan ya mereka juga harus balik ke kampungnya kaaan pas lebaran
So home without them
Really like amazon-_-
And because I am first daughter in my family gue mesti beres2
Dan itulaah neraka gueee

Masaa lumayan cape yah ngetik._.
Segini dulu ajaaa nanti gue lanjutin lagi ya readers ._.

Salam aisyah cantik B-)

Leave a Reply

