puisi

Haii, pagi ini minggu yang cerah
Lagi asik blogging
Nemu puisi dari sapardi djoko darmono

Dan ada salah satu yang ngebuat nyesjleb…

Let’s check it out!

Aku Ingin
By:sapardi djoko darmono

Aku Ingin mencintaimu
Dengan sederhana
Dengan kata
Yang tak sempat disampaikan kayu kepada api
Yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu
Dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat
Disampaikan awan kepada hujan
Yang menjadikannya tiada

Gimana?? Dalem bgt kaan,keren puisinya~

And then ada lagi ini, tapi gue gatau judulnya apa

mencintai angin
harus menjadi siut
mencintai air
harus menjadi ricik
mencintai gunung
harus menjadi terjal
mencintai api
harus menjadi jilat
mencintai cakrawala
harus menebas jarak
mencintai-Mu
harus menjelma aku

Diulang yaa
Mencintaimu… Harus menjelma aku…

Leave a Reply

