Last time

Haiiii😀
Cerita kehidupan SMA itu ga ada habis-habisnya ya readers! Saking banyaknya yang mau diceritain sampe bingung gimana mau cerita dan akhirnya jadinya males…

Oh iya gue punya utang kan sama kalian._.
Inget di post yang ada tentang school awards? Oke gue bakal cerita ke kalian about it! Oh iya satu hal penting yang harus kalian inget baik-baik sebelum kalian menyimak cerita ini

    ‘ini hanya masa lalu’

Jelas???
Mau dimulai ga ceritanyaa?

Oke let’s check it out!
Dimulai dari dibacainnya bph dari school awards
Ketuanya: a
Wakilnya: b
Sekretarisnya: c
Sekretaris 2 nya: d
Bendaharanya: gue!

Nah ini sebenernya termasuk program kerja dari OSIS, progja yang cukup lumayan lah, bingung juga sebenernya mau cerita apa, tapi dalam tanggepan gue, progja ini ribet di persiapannya *hey!semua progja juga begitu* ribetnya itu untuk ngerumusin nominasinya, vote nya, pemilihan, terus persiapannya banyaak, tapi sayangnya yang gue rasain, di bold ya yang gue rasain yang kerja hanya sedikit orang, dan karena sedikit orang ya bayangkanlah berarti mau gamau orang-orang yang kerja cuma sedikit orang doang jadi deket kan, nah disini lah cerita gue, ketuanya itu tipe orang melankolis-koleris, yang dia itu susah untuk mengungkapkan perasaan dia, dan orangnya mesti harus didukung atas apa yang dia lakuin, dan dari bph itu yang gue liaat, yang kerja itu cuma gue ama dia, ada sekretaris tapi itupun hah sudahlah susah membahas tentang sang sekretaris. Intinya jadinya mau gamau gue deket kan sama ketuanya, nah disitu gue mulai memahami dia, dan ternyata lucu aja dia orang yang susah buat dipahamin, tapi kalo udah mahamin dia itu enak, lucu malah sebenernya lucu disini bukan orangnya lucu ya
Pola pikir dia yang ngebuat gue ngerasa ini semua lucu, dia kalo ada apa2 tlp gue, terus cerita dia ada masalah apa dan kalo dia lagi cerita pasti gue ketawa
Terus dia sering marah-marah ke sekretarisnya itu, dan ada kejadian yang cukup menakjubkan lah buat gue
Jadi pas itu proposal harusnya udah siap, udah nunggu lamaa bgt, dan ternyata fd nya sekretaris rusak, ke corrupt semua filenya, dia marah, marah bgt, trs gue langsung tlp dia kan, di tlp dia marah2 ke sekretarisnya itu,tapi marahnya ke gue, dan setelah tlp nya selese, dia ngirim sms, dia minta maaf udah marah2..
See! Dia minta maaf, jujur aja ya gue seneng bgt dia minta maaf, soalnya dia jaraaang banget minta maaf, dan baru pertama kali itu dia minta maaf :’D
Dan akhirnya prokja awards ini bergabung sama prokja lainnya, berarti masalah proposal udah bisa jalanlah berarti tinggal di persiapan tempat panggung sama konsep pas awardnya kaan
Oh iya pas itu sebenernya ada prokja lain juga yang disitu gue sebagai ketua, dan dia sebagai sekretaris gue, terus ada juga dibeberapa prokja lain yang gue barengan satu seksi sama dia, sampe sahabat gue hanun bilang ‘sah lu kyknya emang udah pas banget sama *sensor*’ gue mah bodoamat ga mikirin kalo ternyata barengan dia mulu, soalnya pas itu gue masih suka sama ocan._.
Oke lanjuut, pas udah menjelang hari-H ternyataa banyak dari panitia yang pergi, karena mereka pada ikut kemah gitu, jadi semakin sedikit orangnya, dan disitu ya yang namanya paniklah gimanalah campur semua, ketuanya udah bilang, batal aja acaranya saking frustasinya pas malem2 dia tlp gue, cuma gamungkin dibatalin, ini amanah kan,prokjanya harus terlaksana
Dan akhirnya besok dari awal gue nyiapin surat dispen,buat beberapa orang yang emang siap kerja dan kita siapin semuanyaa, dan lu semua mesti tau readers!!! ACARANYA SUKSES!!!!!
Sukses besaar, banyak anak yang suka sama acaranya!! Dan di twitter banyak yang ngomongin acara nya dan bilang acaranya kereen😀
Lu mesti tau itu gue seneeeng bgt acaranya suksess :’D
Dan setelah selesai acara itu banyak hal yang ga gue sadarin, ternyata gue butuh sang ketua itu, tapi sayangnya sang ketua itu cuma butuh gue pas progjanya doang, dan setelah progjanya selesai dia udah gabutuh gue lagi, gue udah gapenting buat dia HAHA jadi bye aisyah~
Dan sampe sekarang ngomong aja gapernah gue sama dia :”’

Sedih akhirannya ceritanya HAHA
Yasudahlah ini masa lalu, untuk jadi pelajaran, manusia emang dateng cuma pas butuh aja, iyakan? B-)

-salam orang keren-

2 thoughts on “Last time

  1. KENAPA GAK ADA AKU NYAAAA?!!!! wkwkwkwk
    ceritain dong.. critanya haya kemah, tapi namanya gausah di samarin.. kayak tersangka -____- :3

Leave a Reply

