simple mind

Pagi ini ada kejadian……
Jadi pas gue bangun tidur, gue turun dari kasur, pas kaki gue menjejak lantai, ternyata banjir, kamar gue banjir!
Gue bingung apa tadi malem ujan ya, perasaan kalo musim banjir sekalipun rumah gue gakena banjir dah, terus gue cek AC, jangan2 AC dikamar gue bocor, ternyata engga, masih normal-normal aja AC nya, pas gue keluar kamar ternyata kamar nyokap juga kena banjir, dapur jugaa, dan ternyata air itu bersumber dari keran di westafel yang ga ditutup, dan sampe sekarang masih gatau tersangkanya siapa, tapi curiga berat ke bude-_-
Oke itu sekilas cerita tentang kejadian pagi yang ribuut~

Kenapa judul postingan kali ini simple mind?

Jadi tiba2 gue mikir…
Gue inikan udah gede? Badan gue udah lebih gede malah dibanding nyokap gue, gue sama nyokap gue tinggian gue

Tapi kayaknya segede apapun gue

Se-tua apapun gue

Gue dimata nyokap tetep seorang ‘anak’
Iyakan?

Pasti nyokap kita bakal selalu nganggep kita ‘anak’ sebesar sedewasa apapun

Pasti dia bakal selalu ngurusin urusan kita, ngomel2 kalo kita susah diatur, melakukan hal yang gamasuk akal dipikiran kita, tapi dia melakukan itu karena dia bakal tetep nganggep kita anak,iyakan?

Mau gimana pun seorang ibu pasti bakal nganggep anaknya tetep anaknya

Dan se udah besar apapun kita, selupa-lupanya kita sama seorang ibu, pasti ibu bakal tetep nganggep kita anak kan? Anak yang dia sayang, anak yang selalu harus dia lindungin? Iya kan?

Tiba-tiba gue mikir, apa yang udah gue lakuin untuk malaikat tanpa sayap gue yang akan selalu merasakan keberadaan gue ini?

-seorang anak-

Leave a Reply

