perpindahan

Haii readers!!😀
Minggu kemaren ada book signing manusia setengah salmon raditya dika, dan gue jalan bareng temen gue buat dapetin tanda tangannya._.~
At least setelah baca bukunyaa
Gue ngerti banyak hal
Tapi yang paling kena di hati gue tentang…
“Perpindahan”
Perpindahan itu pasti ya pasti
Pindah hati itu sama kyk pindah rumah
Untuk pindah rumah kita harus nyari rumah yang baru yang ngebuat nyaman, ketika awal pindah rumah pasti kita selalu ngebayangin rumah kita yang baru sama rumah kita yang lama, pasti lebih enak rumah yang lama lah
Padahal untuk melakukan pencapain, untuk bisa lebih baik kita gabisa cuma bertahan ditempat yang sama, ga ada kan kehidupan lebih baik yang bisa didapetin tanpa melakukan perpindahan
Mau ga mau kita harus pindah
Mungkin pas gue udah besar nanti gue juga akan pindah rumah menempati rumah gue sendiri
Tapi sekarang yang pasti gue harus pindah, mencari ‘rumah’ gue yang baru, karena ‘rumah’ gue yang lama udah ada yang nempatin._.
“Mungkin gue hanya perlu mencari kebahagiaan-kebahagiaan kecil diantara semua perpindahan ini”

Leave a Reply

