caw

Haiii readers!!!!!

Jadi demen posting gini gue hahahhaha
Gapapa lah~

So, it’s Friday!!!! TGIF!
Hari ini gue ga sekolah hahahhah karena proposal pengajuan gue kemaren supaya gue ga sekolah hari ini diterima nyokap B-)

Dan sekarang nyokap lagi berusaha supaya gue bisa keluar dari rumah-_-berasa nyampah bgt kali yak gue
Seharusnya nyokap bersyukur biasanya nih ada anak SMA yang sedang tidak bersekolah (re:cabut) dan mereka berada diluar rumah hal yang dilakuin pasti lebih banyak negative nya~

Untung gue anak baik yang lebih demen tidur dirumah dibanding ngayap hahahahah

How about you?

Pasti pernahlah cabut hahahaha
Ngomong-ngomong masalah cabut, dari gue kelas 10 gue punya jadwal cabut yang konsisten, paling ga dalam 1 minggu ada 1 hari gue cabut, kalo lagi banyak kerjaan disekolah atau lagi asik main disekolah gue bisa 2 bulan ga cabut sama sekali
Tapi kalo lagi kayak gini nih ga ada yang buat nyaman gue di sekolah gue bisa cabut 3 hari dalam seminggu
Cuma minggu ini gue baru 2x cabut kok hahahahah

Dan cabut itu beragam kawan

Cabut yang biasanya gue lakuin adalah sebagai berikut:
-Cabut sehari full(bolos,ga sekolah): ini yang gue bilang ada jadwal khususnya, biasanya hari selasa atau ga rabu

-Cabut kelas(sekolah, tapi ga belajar): cuma jam cabut pelajaran biasa, kalo ga mood sama gurunya atau emang lagi ge tertarik belajar tempat cabut gue masih disekitar sekolah kok, palingan cuma baca buku denger lagu di genteng sekolah, atau ditangga dideket mulmed hahhahaha

-Cabut *gue bingung ini cabut apaan*: cabut ini biasanya cabut keluar sekolah tapi nanti balik lagi ke sekolah, paling cuma makan diluar atau ya bergila ria bentaran doang, pernah gue kena razia polisi pas lagi cabut jenis ini, untung ga berujung panjang hahahha tinggal masang tampang polos anak SMA ._.

Mungkin pada bingung ya gimana gue bisa keluar sekolah gitu aja? Hahahhahaha itulah untungnya eksis dikalangan satpam, OB, supir dan lain-lain ._.

Ah kan jadi cerita tentang cabut cabutan hahahhah anak kelas gue juga sering cabut jadi urusan cabut udah biasa banget, tapi bukan berarti hal kayak gini bisa ditiru ya readers! Banyak-banyak cabut harus berimbang sama nilai kita disekolah hahahhaha

Banyak cabut boleh asal nilai kita juga banyak B-)

Sekian duluuu

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s