hal yang tidak begitu penting

Akhir-akhir ini banyaak banget yang terjadi hahahhahah, lebih banyak kesedihnya, sakitnya. Sebenernya mungkin ada senengnya juga, tapi itu ketutupan soalnya banyak banget bagian sedihnya hahahhahha

Be patient!
Allah always with you,right?

Oke, yang mau gue bahas kali ini itu adalah… Kata-kata ‘sotoy’ tentang cinta dan persahabatan..
Banyak banget gue liat kata-kata mutiara gitu about love, friendship or anything with the same kind *grammar asal*
Nah gue bukannya bermaksud bilang orang-orang yang mengeluarkan kata-kata begitu itu sotoy atau gimana, engga, gue ga berfikiran begitu, mungkin aja pengalaman hidup mereka lebih banyak atau mungkin aja mereka lagi ngejalanin tentang cinta atau persahabatan yang bagus-bagus itu menurut mereka…
Gangerti ya?
Sabar~
Yang bisa ngerti keren! Hahahhahaha

kalo gue, untuk nulis, ataupun mendefinisikan apa itu cinta atau persahabatan itu rasanya…..

Jujur aja dari awal gue bilang gue banyak sedihnya akhir-akhir ini, dan karena hal itu, untuk ngomong tentang cinta, atau persahabatan aja gue udah ga sanggup, udah jauh dari benak gue tentang itu semua, mungkin malah ga ada kata cinta dan sahabat lagi di kamus gue hahahhahah
Gue aja gatau yang namanya sahabat gimana, orang yang awalnya gue anggap sahabat berakhir dengan.. *tafsirkan sendiri*, orang yang awalnya gue anggap cinta atau sayang atau apalah kata-katanya, malah berakhir lebih parah..
Jadi untuk saat ini ga dulu dah gue ber ‘sotoy’ dengan cinta atau sahabat hahahahha
Sekarang yang gue tau cuma sesimple ini

‘Kalo orang itu baik, gue baik, kalo ga baik, yah tergantung sikon gue mau gue baikin atau ga’ hahahahaha

Okedah makin lama makin ngaco aja ini post nya
Bye dulu readers!😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

