scout!

Hai readers!
Sekarang gue scout._.
What is it?
Is that pramuka! Praja muda karana
Seru kawan!!!
Cape….
Banyak banget kegiatannya…
Tapi gapapa bagus buat orang kayak gue yang emang nyari kesibukan._.
Gapapa lah cape-cape dulu

“Dibanding cape nangis mending cape badan”-torik 15yo gabisa nangis

Tapi readers ada sesuatu yang buat gue mikir, orang tua gue kurang setuju gue masuk pramuka😦

Bokap bilang ‘kamu itu nganeh-nganehi aja udah kelas 2 baru masuk pramuka, orang itu dari kelas 1 baru pramuka, waktu kamu cuma sebentar lagi, semester 2 lagi, bentar lagi kamu udah kelas 3 ka’

Nyokap bilang ‘ kamu pikir-pikir lagi deh ka kalo kamu ikut pramuka sekarang, waktunya gatepat, mepet, jadinya buang-buang duit doang’

See it?
Dilema gini gue jadinya
Awalnya juga gue gamikir apa-apa masuk pramuka jujurnya ._.v
Cuma mau supaya sibuk dan ga mikirin hal-hal yang ga seharusnya gue pikirin
Tapi sekarang gue lagi pengen banget ikut sail morotai._. Terus mau masuk saka bahari._. Kata ka ajiz latihannya susah saka bahari, tapi gapapa semakin susah semakin menarik, ye ga?B-)
Doain ya kawan!!!!
Semoga gue bisa masuk saka bahari!!!! :’)
-amin-
Semoga jalan yang gue pilih ga salah
Ya Allah berilah yang terbaik untuk hambaMu ini

You must know tadi malem una(kaka kelas gue yang udah lulus) dateng kerumah cuma buat ngajak gue ikutan outbond rohis… Gue mau ikut bangeet, tapi hari ini ada latihan pramuka._. Ada rapat osis juga ._. Padahal seharusnya hari ini gue ikut try out astronomi dari HAAJ di planetarium._. Tapi kan sekarang gue anak kebumian bukan anak astronomi..
Walaupun gue tetep pengen belajar astronomi… Tapi tetep aja badan gue gabisa dibagi 4 kan buat ikut outbond rohis di ipb, try out astronomi di planetarium, pramuka, dan osis….
Akhirnya gue milih buat pramuka sama osis, paling ga itu kegiatannya sama-sama disekolah, jadi gue masih bisa ngejalanin dua-duanya😀

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Wish me luck friend😀
Bye~

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s