nerd mind

haii tiba- tiba tadi pas gue lagi nyetir otw sekolah gue mikir kayak gini…

kenapa banyak yang setiap online suka buka youtube atau sesuatu yang macem-macem? sementara menurut pandangan gue lebih seru baca komik online apalagi naruto dibanding buka-buka video di youtube, palingan juga kalo gue buka youtube buat belajar liat fenomena geografi yang ada

yah sekilas my nerd mind hahahahah

dan sekarang lagi pelajaran bunda hilma lagi, yang gue laikuin adalah…read naruto! l

lagi kece beneran dah biju nya bersatu gitu, terus kyubi nangis, naruto nya udah bisa bersatu sama kyubi, gue terharu.

dan ternyata kyubi itu punya nam.. namanya KURAMA

dan naruto nya kece abis, biasanya kan jarang naruto kece tapi beneran ini kece banget, deg-deg an masa gue bacanya hahha

beginilah emang kalo gue udah baca naruto gabisa diganggu-_-v tapi bukan berarti gue suka pernak-pernik naruto ya, yaudah gue mau lanjutin baca oke

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s