Daily Archives: March 7, 2012

woowww

Gals! Malem ๐Ÿ˜‰
Tadi kece daah
Kan malem ini bokap dirumah, terus hari ini gue ga sekolah, terus nyokap bilang ke bokap kalo gue ga sekolaah, fyi aja yak pas gue sd gue pernah diseret mau dibuang ke perempatan jalan disuru ngemis cuma karena ketauan gamau sekolah sama bokap :”'(
Dan malem ini nyokap tiba-tiba bilang ke bokap kalo hari ini gue ga sekolah-_-
Nyokap: bi kaka tuh ga sekolah hari ini
Dan jawaban bokap adalah….
Bokap’ yaudah gapapa
See???????????
Kata bokap gapapa u,u
Senangnyaahhh banget banget ๐Ÿ˜€
Padahal gue udah kicep itu pas nyokap ngomong.. Eh ternyata bokap lagi baik
Love you dad :* ({})

miss miss

Hai readers! Sekarang hari rabu tanggal 7 maret 2012, hari ini gue tidak bersekolah
Seperti biasa nyokap menyetujui petisi gue untuk ga sekolah hari ini, udah sebulan lebih gue ga cabut readers! Berarti hari ini emang hak gue untuk beristirahat dari segala kesibukan dunia hahahha
Oh iya hari ini bang ido ketos gue waktu masa bakti 2010/2011 ulang tahun! Happy sweet seventeen bang ido!! Semoga semakin disayang Allah ๐Ÿ™‚
Hari ini pagi-pagi gue bangunin sayang gue jam 4, soalnya dia minta dibangunin jam segitu, dan abis bangunin dia.. Gue tidur lagi. -_- bangun sekitar jam 6 shalat shubuh, dan tidur lagi….
Gue bangun jam 9! Dan ada bbm dari tantee hayaa yang bilang kalo dia baru bangun tidur.. Dan gue juga baru bangun tidur, guess it!
Ya tebakan lu bener, haya juga sedang tidak bersekolah itu tandanya…. Kita sehati :3 wkwkkwk pastilaah, sayangnya lukman sekolah hari ini dan dia menyesali hal itu hahahha lagian kenapa sekolah coba, menyadari hal itu gue langsung sms lukman, manas-manasin dia hahahhaha
Dan kejadian kecil tentang lukman sama haya itu ngebuat gue sadar sesuatu……
GUE KANGEN MEREKA
Beneran I miss my tantee, and tantee’s mau mainan bareng lagii, akhir-akhir ini gue udah jarang ketemu mereka :”’
Kalo ketemu doyo masih lumayan lah, tapi kalo sama tante parah bener-bener jarang banget ketemunya padahal kelas nya satu lantai :”’ kangeen tantee, ayo kita maiin lagi kangeen banget({})
Miss you all…

with my tanteee

with my tanteee

with doyoooo :3

with doyoooo :3