woowww

Gals! Malem😉
Tadi kece daah
Kan malem ini bokap dirumah, terus hari ini gue ga sekolah, terus nyokap bilang ke bokap kalo gue ga sekolaah, fyi aja yak pas gue sd gue pernah diseret mau dibuang ke perempatan jalan disuru ngemis cuma karena ketauan gamau sekolah sama bokap :”'(
Dan malem ini nyokap tiba-tiba bilang ke bokap kalo hari ini gue ga sekolah-_-
Nyokap: bi kaka tuh ga sekolah hari ini
Dan jawaban bokap adalah….
Bokap’ yaudah gapapa
See???????????
Kata bokap gapapa u,u
Senangnyaahhh banget banget😀
Padahal gue udah kicep itu pas nyokap ngomong.. Eh ternyata bokap lagi baik
Love you dad :* ({})

Leave a Reply

