memories in Cordova 1

Haii cordova 1 itu apa yaa? Pasti pada bingung kaan
Mungkin orang-orang nebaknya cordova itu nama kota di spanyol, isn’t? Cordova atau banyak yang menyebutnya cordoba, adalah kota sejarah dimana islam berkembang pesat di eropa…
Dalam memories in cordova 1 itu, yang dimaksud cordova itu adalah…
Kamaaar!!
Kamar nomor 1 di asrama cordova di bumi peradaban SMPIT As Syifa Al Khoiriyah, West Java
Untuk personilnya ada 12 orang
Here it is: Abdah, Aisyah(me), Aufa, Azizah, Octa, Riska, Hasna, alm.fathiyah, Asma, sumayyah, ima
That’s!
Nah banyaaak bgt kenangannya di c1
Pas awal bgt masuk gue pertama kali ketemu dan kenal abdah, itu temen pertama gue di asyfa, orang-orang yang gakenal kita pasti bakal nyangka kita dari sekolah yang sama, soalnya udah langsung maiin, tapi ya akhirannya berantem juga, tapi nanti baikan jugaa
Pas awal-awal masuk itu gue kabur-kaburan terus dari asrama, ga betah, sampe tgn pa satpam pernah gue gigit gara-gara ngunci pintu pager pas mobil keluarga gue pergi supaya gue gabisa nyusul, terus setiap bangun gue pasti teriak-teriak manggil umi tapi umi nya ga ada😥
Dan kerennya adalah setiap kamar di asrama gue pas tahun pertama punya wali kamar, sama kayak wali kelas gitu, cuma dalam lingkup kamar, naaah wali kamar gue itu namanya…
Bunda suryati!!!!
Bunda suryati itu baiik bgt, sampe anak kamar lain itu iri sama kamar kita karena wali kamar mereka ga se perhatian bunda yati
Pas itu pernah kan gue bangun tidur teriak-teriak manggil-manggil umi, trs dia megang tangan gue trs bilang, ini umi nak, ini umi….
Baiik kan, kalo gue sakit juga diurusin sama bunda yati, sampe bacaan aja gue diatur sama bunda yati, pernah gue berantem depan kamar sama bunda gara-gara gue mau minjem buku kaka kelas tapi itu pikirannya terlalu jauh, belum cocok untuk umur gue, gue berantem depan kamar sampe diliatin se asrama, dan akhirnya bunda yati nangis, karena gue tetep masih mau baca…
Ah sesungguhnya jaman-jaman kelas 7 itu enaak{}
Pas kelas 7 semua masih tentram, masih ada pa wasis yang jadi guru sejarah sekaligus wali kelas gue di 7 asiah, masih ada pa nanang, pa taufik, pa irfan, enaak deh
Walaupun yah masa adaptasi wajarlah
Di masa adaptasi ini gue pernah dimusuhin satu angkatan, dan itu bener-bener pelajaran yang gue ambil hikmahnya
Di tahun pertama ada audisi As syifa Community Nasyid(ACN) nah acn ini grup nasid kebanggan sekolah, dan untuk masuk grup ini kita mesti audisi dulu, then….
Gue lolos, gue akhirnya masuk dan jadi anggota acn untuk angkatan gue! Alhamdulillah
Nah ekskul di smp nya seru-seru, ada sainsclub, panahan, jurnalistik, terus apalagi ya aku lupa
Yang pasti pas itu aku daftar panahan, tapi karena lg marahan sama abdah dan abdah jg daftar panahan aku gamau ikut~._.
Yah maklum lah jaman-jaman labil smp~
Teruss biasanya ada jalan-jalan perkamar, tergantung gimana bunda kamarnya masing-masing, oh ya di asrama gue untuk guru perempuan dipanggilnya bunda, kalo guru laki-laki panda/pa
Nah biasanya mereka pada pergi ke bandung jalan-jalan ke mall dll, tapi kamar gue beda, kita pergi ke sumedang, kerumah kakanya bunda yati dan kita disana ngeliwet, nanem padi, dan hal seru lainnya, enaak bgt
Nah skrg segini dulu ya cerita nya nanti lanjut lagi okee

Leave a Reply

