8 february!

hai! night again🙂

today i have practice exam technology information, what should i do is make pamflet use kind of many design in coreldraw12, which is like fish eye effect, artistic media tool, logo famous company (who must we make by self) and many more

like i always said, i just start my school at 12th grade, so many subject i didnt know-_- and like  another student who never present in class i just can calm, and ‘look’ i dont know what to do

this morning i woke up at 2.30 am i pray, prepare for my school, and learning corel draw12

pas pagi gue awalnya coba buat logo nike, a half until a hour gue gabisa-bisa buatnya, susah banget bre. terus gue liat ada gambar logo adidas, akhirnya gue coba buat. ini hasil buatan gue lho.. hehehe😀

Image

 

biadalah kalo anak design *aminaminn ketemu job pasti dia lupa sama sekitarnya, gue bangun jam 3 dan jam 6 pagi i not wear uniform yet. gue lupa kalo ujiannya hri ini dan hari ini sekolah dann gue shift pertama ujian. udah tau kayak gitu gue masih sempet-sempetnya penasaran mau buat logo apple, and this the result. yah walau buru-buru karena takut telat masuk ujian

Image

 

abis itu berangkat kan gue ke sekolah

IT SHOW TIME!

gue jam pertama ujian gue duudk di bangku 26 samping ainy sucianti anak kelasan gue, sama ada amira juga, perasaan kalo apa-apaan gue ama ainy amira teruss, tambahannya paling rizky. oke balik ke topik waktu ngerjainnya 45 menit, eh gatau ketang berapa yang pasti itu berasa cepet banget, awalnya gue woles aja tuh ngerjain fish eye dulu, disuruh buat 5 pola fish eye, kelar. gue buat logo android. awalnya gue mikir yah dapet suru buat logo ini, ini kan ribet susah buatnya. tapi gaboong tadi gue buat logo android cepet banget. pas gue lagi mau buat judul teks dikasih jejak kayaknya gue ngelakuin kesalahan. font teksnya itu papyrus. jadi buat loading nya lama banget. kompi nya ngehang lama banget GUE TEGANG.

semenjak itu udah gafokus gue dan akhirnya konsep gue buyarm gue ngejar waktu ketinggalan gara2 kompi ngehang dan alhasil darah rendah gue kumat, tangan gue dingin, lemes parah.

yaah pelajarannya hari ini adalah 

1) KITA HARUS DULUIN ALLAH LEBIH DARI APAPUN

kenapa tiba2 gue bilang ini karena menurut gue apa yang terjadi pas ujian itu nyambung sama kejadian di pagi hari gue keasikan design itu ._. 

so sekian dulu yaa, semoga mengerti dan dapat mengambil hikmahnyaa,  dont forget to pray for my practice exam ;) 

HAPPY EXAM

 

Leave a Reply

