postingan untuk sahabat

jadiiii…

pasti pada kepo?

kepo ga?

udahlah dibanding lama-lama langsung cerita aja ya

kesel banget kesel gue parah tadi hari ini pas disekolah, iya gue tau lu sahabat gue iya gue usaha buat hormatin lu buat baik ke lu anggep lu saudara gue, gue juga gaminta macem-macem tapi sumpah yang lu lakuin itu parah banget, itu ngelewatin batas. pas lu minta maaf pun jelas lah gabakal gue maafin. segampang itu apa minta maaf. itu ngelewatin batas paling parah. untung ga gue tampar. sebenernya kalo mau jujur gue kecewa parah, gue yakin kok lu ngerti masalah yang prinsipil kayak gitu, lu cerdas gue tau. gue ga marah jujurnya. gue kaget, kecewa. very dissapointed. itu hal yang penting banget. dan lu ga ngerti tentang itu?

gue jadi bingung mau ngomong apa, iya gue tau lu udah minta maaf, tapi geu juga bener-bener gatau apa yang bisa buat gue maafin lu. mungkin tunggu sampe kecewa gue ilang, gue aja gatau gimana ilangin kecewanya :( 

i hope you can be my best friend because AllahImageImage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s