Almas Gabul dufanista birthday

yap pas lagi kita sibuk ujian praktek almas ulang tahun hahahah, kasian bgt anak asrama ulang tahun hahaha

jadi awalnya kita beliin kue nih buat almas ini dia kuenya

Imagelalu sepertinya dia merasa kalo dia bakalan abis ulang tahun disekolah ahhahah jadi dia sengajain cepet-cepet balik ke asrama, iya almas emang anak man 4 banget tinggalnya di asrama lagi ahhaha, pas kita masuk asrama dia sengaja kunci pintu kamarnya sampe umi asrama ketok-ketok tetep ga dibukain, akhirnya kita rusuhin lewat jendela belakang asrma, kita masukin paralon ke dalem jendela nya ahhaha this the pic kita taro di jendelanya ahhaha

Image

 abis itu dia bilang masuk aja ke kamarnya dia gamau keluar kamar sama sekali payah emang haha, dan akhirnya mau gamau kita berantakin kamarnya, semua isi lemarinya kita taburin bedak, odol, segala hal yang bisa buat ngotorin lah ahhaha

Image

dan ga berenti disitu seluruh daleman dia yah taulah semacam apa dalemannya kita mainin dan kita pake ahhahahahImageImage

setelah itu dimulai lah penyiksaan almas ahhahahah 

HAPPY BIRTHDAY GABUL YANG KE 28 HEHE engga lah 18 dengImagehahaha yang pasti kasian banget emang gabul ultah di asrama takdir lah ahhaha, semoga semakin disayang Allah ya gabul, barakallah, kita semua sayang gabul karena Allah{}

 

dan ternyata seluruh daleman yang pada kita pake itu belum dicuci abis dipake…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s