Ennichisai 2013

hei gue dateng ennichisai 2013 lho haha sebenernya sih karena gue udah bilang iya bakal dateng ke i, soalnya pas animaku no hibi *maap kalo salah tulisan* gue ga dateng gue jadi gaenak terus gue dateng ennichisai hehe gapenting banget emang penjelasannya. nah gue kesini bareng anna dessy. disini i cosplay jadi kirito lumayan lah dari 4 kirito yang dateng kesana i paling lumayan wk

langsung pic aja yah, cosplay mah emang gambar bukan cerita heheImage

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s