Graduation Day!

hola! sorry for the late post ya, actually graduation day on may 23th 2013 haha, but i just can post now

jadi cerita dari pagi gue sampe disana yaa, gue liat ada banyak orang cakep-cakep pake kebaya pake jas, keren dah.

abis itu ada tari-tarian gitu, tari nusantara ada 6 lebih deh tarian banyak banget, tari aceh, ronggeng, sumbar banyak deh gatau tari apa aja hehe, tapi keren-keren kok tariannya

terus ada sambutan-sambutan gitu dari para pejabat kemenag dan kanwil

setelah itu ada kayak penghargaan gitu dari waka kesiswaan. dan ternyata anak osis/ppk dipanggil semua kedepan untuk dapet penghargaan. this the pic!

Image

abis itu ada untuk ekskul juga yang dipanggil itu ekskul saman (eksance) dan paskibra (pasmanfour)

yak dan ternyata ada penghargaan lagi dari wakasis yaitu untuk siswa-siswi berrestasi maka di panggil lah and there’s the pic

Image

pic terus nih maaf ya._. soalnya udah late post jadii udah lupa juga mau cerita apa hehe, oh iya pas lagi graduation kan pada keren-keren tuh jilbab nya, yah sebenernya gue juga mau sih dimacem-macem in, bisa sih udah pake malah udah naik mobil ditengah jalan gue copot semuanya terus gue pake jilbab kayak biasa gue pake jilbab._. gatau kenapa

abis itu penghargaan lagi haha penghargaan mulu ya acara nya, yah nama nya juga wisuda an mungkin itu tematnya semua penghargaan selama 3 tahun kita sekolah yah mungkin saja,  tapi sekarang dari waka kurikulum yaitu bapak unas katanya sih ini pernghargaan bergengsi yang setiap tahunnya ada, tapi gue gatau soalnya ga ernah ikut graduation angkatan atas, malah tadinya gue gamau ikut graduation gue sendiri ._.

nah langsung pic nya aja yaah

Image

nah butuh disebutin ga nih siapa aja? yaudah dibanding penasaran hehe tapi yang kira-kira gue kenal aja ya hehe

itu ada ucen dia terbaik jurusan ips, terus ada naufal terbaik ipa sama juara umum keren kan dia, terus ada terbaik arab dan terbaik agama, terus ada terbaik di  bidang IT untuk Visual Basic nya ada danu hehe dan untuk MYOB ada aisyah, untuk bahasa nya yaitu TOEFL ada tem-tem dan untuk TOAFL nya ada ummi..

abis itu foto-foto haha dan wisudaan biasa yang kayak dikasih kalung-kalungan gitu._.

this my class

Image

oh iya orang-orang kan pada punya foto sama orang tua tapi orang tua gue gamau jadi cuma ada foto ini doang yang ada umi abi nya

Image

sekian dulu yaaah

Leave a Reply

