the speed ‘night’ ever!

okee jadi gue baru pulang nih dari perkemahan curug cihurang bogor naaah itu keren banget jadi gue cerita dari kisah awalnya ya

awalnya itu gue ga dibolehin gara-gara waktunya mepet sama ujian mau masuk kuliahan terus akhirnya gue pasrah kan pas gue tanya i ternyata dia juga ga ikut soalnya ada cipete vaganza.. engga deng soalnya ada kumpul keluarga yaudah gue udah oke oke aja tuh soalnya i ga ikut, fyi aja tahun lalu pas tafakur alam gue, i, najmawan, ican nyetir motor sendiri ke gunung bunder, bawa motor 2 motor i sama motor gue jadi bisa ganti- gantian, mau liat foto pas tahun lalu? nih

Image

itu i sama ican haha gue sama semprong tahun lalu. nah jadi begitulah setelah gue santai-santai dan konfirmasi karena gue gabisa ikut nci tiba-tiba whatsapp gue dan minta gue bbm i buat ajak ikut ke tafakur alam, dan ternyata i bisa-_- terus gue akhirnya maksa untuk bisa dan diizinin sama abi finally, gue langsung jemput i kerumah nenek terus anterin i sebentar ke cipete vaganza dia mau nanya-nanya soal anibee event jepang gitu, nah pas dirumah nenek i kita bingung ini kemana soalnya rencana awal kita berangkat abis dzuhur terus tiba-tiba ada konfirm suruh kumpul di sekolah jam 4 sore soalnya bu aisah sama ms eva mau ikut. padahal i belum bawa baju dan rumahnya i ada di gunung sindur terus kita akhirnya kerumah i buat beres-beres baju, abis itu nunggu di pom bensin dan akhirnya kerumah ican, semua itu membutuhkan waktu dari jam 1- jam 4 sore.. nih gue kasih liat foto i lagi nunggu di pom bensin haha dan motor gue yang sangat gue sayang

IMG-20130601-00009

gue kira kita cuma tinggal berangkat udah, dan ternyata segala hal aneh-aneh muncul sehingga gue sama i menjadi sangat anteng dirumah ican nonton guilty crown sementara ican labil sendiri gatau harus melakukan apa ._. dan kalian tau jam berapa kita berangkat ke gunung bunder? jam 8 malem.

oke formasi nya itu ican sama nci, terus ada beo ikut sama bebe, oh iya itu ican dan beo yang nyetir motor ya, dan gue. iya gue nyetir motor tadinya mau ganti-gantian gue sama i  nyetir nya terus giliran pertama gue

nah gue mau cerita nih awalnya gue gatau beo itu orangnya gimana yang gue tau beo itu anak ips 2. udah. ternyataaaa, dia anak touring, motor dia kelap-kelip semua lampu ada deh diotor dia kalo kata gue sam atas nya juga ada lampunya, di tas nya juga ada. dan klaksonnya beo itu gila kayak klaskonnya bis atau truk sejenis kendaraan-kendaran gitu deh, dibalik semua kegilaan motornya, ternyata nyetir motornya lebih gila lagi itu tanggepan gue sama i awalnya, yah sebenernya gue orangnya kalo soal nyetir motor lumayan lah, lumayan berantakan._. cuma kalo ditanya cepet apa ga bisa dibilang cepet lah, dan setiap gue ngikutin orang gue pasti selalu mencoba untuk pas dibelakang orang itu mau secepet apapun. nah pas sama beo itu parah bangeetgue bener-bener usaha mati-matian ngejar beo, jadi sebenernya spion kanan gue rusak, sekali lagi ya rusak. dan itu malem hari, kita lewatin jalan trans ciputat-bogor. sementara beo dia kerjaannya nyalip di kanan bunyiin klakson, nurunin kaki kanan, bunyiin klakson, nurunin kaki kiri, abis itu ngilang. ngilang jauuuh banget. gue coba ngejar kan, terus akhirnya ketemu ituun karena ada macet-macet pas lewatin pasar. oh iya fyi lagi nih pas tafakur alam kemaren kita nyetir motor selama 6 jam. cuma ngasih tau aja. dan sekarang kita sampe gunung bunder dalam waktu… hehe nanti aja ya kasih tau nya

nah masih terus kejar-kejaran nih gue ngejar beo ican gatau dimana dibelakang ga kedengeran kabarnya, terus akhirnya kita minggir dulu untuk cari ican. itu gila banget bre jalan isinya bis truk segala hal-hal lintas provinsi dah mana malem lagi, mana lagi penglihatan gue kalo malem ga bagus ditambah spion, tapi gue masih tancap aja, untung ada i yang mencoba mengerti jadi tiap gue ke kanan atau kiri dia udah siap tangan, walau kadang dia masih teriak-teriak juga sih pas hampir mati. iya, kita emang hampir mati berkali-kali gue harus berterimakasih bener-bener karena kita masih idup dari semua kebrutalan gue nyetir. di pemberhentian ke dua itu udah masuk wilayah bogor gue dikasih tau sam aican beo ternyata semua gerakan yang sering dilakuin beo itu ada kode nya, kebetulan gue anak cuu touring yang ga ngerti begituan. nah jadi kalo dia nurunin kaki kiri atau kanan atau dua-duanya tandanya ada lubang atau penghalang disitu, kalo dia ngepalin tangan ke atas tandanya berhenti, terus ada ermainan sen gitu, terus kalo dia klakson untuk kasih tau depan ada penghalang, ada juga kode dari yang dibonceng, itu enting banget untuk nyetir di gunung apalagi malem-malem, kemiringannya curam, belokannya gila-gila, dan gelap. gelap. gelap banget sampe jalannya ga keliatan, ada kali beberapa kali gue ga ngeliat jalan, untung aja gue masih selamat, ican ada lumayan dia nabrak dan hampir nabrak jalan gara-gara ga keliatan jalannya pas belok, bener-bener ga keliatan dah parah. terus gue nanya-nanya soal club touring gitu tapi kata dia syaratnya banyak dan di grup dia ga ada cewenya adahal gue lumayan minat, terus syarat lainnya harus touring sampe ke bali nyetir motor, wih. tapis eru banget emang pas udah nyetir digunungnya walaupun jalannya ga keliatan gue sama i seneng, kita teriak yang puas haha terus ketawa-ketawa gara-gara motor gue kecepatannya ga bisa naik lagi gara-gara gas nyaudah full gitu, terus ngebuat kita jadi ketinggalan dan jadi sendirian di kegelapan, tapi ga lama cuma sekilas-sekilas haha, udah di gunung dan kita masih aja balapan. full of speed banget dah, emang dipikir-pikir perempuan nyetir full kesana tuh gimana gitu, tapi gue bisa hehe, walaupun dengan susah payah, dan finally kita sampe! sampe juga ke curug cihurang ke tempat perkemahannya alhamdulillah🙂 dingin banget haha dijalan kaki sama tangan gue udah beku cuma karena adrenalin gue masih tinggi aja buat nyelesein perjalanan gue ga menggigil haha pas lagi ngobrol-ngobrol beo bilang gini ‘iya gue juga ga nyangka gue kira lu masih jauh dari gue ternyata udah dibelakang gue aja’ dan bilang begini ‘iya gue denger suara jedag-jedug nih dibelakang dari motor aisyah’ -_- hehe abis itu bercanda-canda sambil ber api unggun sama guru-guru juga, dan anak-anak osis/ppk angkatan gue yang baru dateng karena mereka naik mobil. dilanjutin rapat ditengah malem didalem tenda sampe jam 3, dan malem yang tinggi adrenalinnya ditutup sama min truth or dare antar anak osis angkatan gue yanh dateng haha, ga ditutup sih sebenernya karena malem itu gue bener-bener ga tidur sama sekali, dan akibatnya badan gue masih berasa banget sakitnya sekarang. dan pulang dari kemping ini gue harus menjalanin ujian tulis masuk kuliahan. berbahasa arab.. taruhannya banyak banget emang buat sebuat perjalanan dan pengalaman bareng sahabat-sahabat gue haha. thanks to i, ican, nci, beo, anak osis/ppk, anak pramuka, guru-guru haha. doain gue ya readers gue udah mau masukin tingkat baru nih jadi mahasiswa jadi butuh banyak doa, mohon doanya yaa. oh iya ini foto air terjunnya haha

IMG-20130602-00016

welcome speed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s