saat iseng berjaya

ohayou!

akhir-akhir ini jadi sering banget posting yaa haha ketauan anak ga sibuk nyaa hmm :S

jadi gue mau cerita, cerita muluya haha gapapa deh yayaya. nah dulu itu gue suka banget jail, ngisengin orang, anak kelasan gue tau banget tuh jail nya gue, untuk yang perempuan pasti udah kenal dah gue jail iseng bala nya gimana, dulu itu gue kalo iseng atau jail gapernah mikir-mikir dulu, gantung baju atau raket temen gue lah di tiang bendera, lemparin sepatu ke genteng, hal-hal semacam itu lah, sampe yang tiba-tiba teriak sopran disamping telinga temen pas lagi sepi-sepinya, atau temen gue lagi diem anteng gue cubit lah gue tarik-tarik lah yah dan banyak lainnya haha, temen-temen gue yang udah kenal mah maklum kalo gue kayak anak kelebihan energi, iya emang kayaknya energi gue harus selalu dialirin kemanapun itu hm😐

nah tapi sekarang ini ada hal-hal aneh, semuanya bermula pas mulai semester 2, atau sekitaran deket-deket UN dah, jadi hasrat gue untuk ngerjain orang itu sangat besar jujur aja, dan biasanya kalo mau ngiseng gue ga mikir-mikir nanti gimana, pernah dah gue ampe berantem besar sama temen gue. nah sekarang malah aneh, setiap kali pikiran gue terlintas buat ngiseng dan udah kebayang semua cara iseng nya, gue jadi mikir panjang banget, dan akhirnya gue malah gajadi ngerjain orang deh😐 sebenernya ngeselin punya perasaan gajadi ngerjain orang tapi diri gue yang lain juga menahan gue untuk ga ngisengin orang, tapi beneran hampa banget rasanya ga ngisengin orang, tapi masih banyak yang harus gue perjuangin jadi mungkin tahan dulu ya keinginan iseng ini ._.

curhat banget banet ya? hehehe maaf yaaa

Leave a Reply

