GJUI 2013

haii🙂 udah lama ga posting yaah maaf ya readers hehe

mohon doanya ya sebentar lagi tes masuk kuliahan nih .-. arigatou

oh iya banyakin pict aja ya sekarang hehe

Image

yaa ini keluarga hunterxhunter sebenernya ada killuwa nya cuma killuwa lagi sibuk foto sama yang lain hehe jadi cuma dapet segini guys, ini sebenernya costeam dan gue lupa nanya nama team nya apa .-. tapi mereka kompak kalo kata gue

Image

karena killuwa nya sibuk jadi cuma bisa foto sama skateboard nya ._. gapapa deh * miris

sebenernya lumayan banyak yang kece cuma gue ga foto ._. ada temennya kayo bagus banget cosplay nya ._.

Image

ini kelas 3  SMA semua lho guys, kecil-kecil banget yak ._. gomen hohoo

Image

Image

hayoooo ._.

Image

Image

Image

L nya kece ya guys, banyak yang cosu jadi L, tapi menurut gue ini yang paling kece

Image

nobita ._. lihat ada angka nol nyaa .-.

Image

para zombie, keren make upnya cuma gue rada takut haha kayo aja teriak pas foto bareng ._.

Image

Image

Image

Image

Image

yap segini dulu yaaa. see you next time🙂

Leave a Reply

