sabtu

haiii readers! sabtu nih, ga banyak yang terjadi sih, lebih dipenuhi dengan makan-tidur-makan-tidur ._.

ga ada kegiatan? iya mungkin ya ._. ada sejujurnya cuma begitu dah😐

jadi setelah seharian ga ada kerjaan ane ber online ria, disitu iseng aja stalkerin orang hahahha-_-

terus finally ketemu sama acc temen ane, dan tiba-tiba kangen banget ane sama diaa! paraah, kangen main, tapi pas ane coba bbm ga deliv jadi ya gatau wait and see aja

jadi supaya megisi waktu ane, kita cerita tentang temen ane ini yah

temen ane yang satu ini awesome, beneran awesome. dia ade kelas, osis juga, sibuk juga, ikut ekskul yang sibuk juga tapi ga satu ekskulm satu genre kali ya, yah bisa dibilang hampir sama lah kesibukanya, dia lomba gue juga lomba, pernah satu kelompok lomba malah. tapi ditengah semua kesibukan dia yang notabene sama kayak gue itu, ada yang gue kagumin. jadi pas itu gue gatau kenapa nyasar dikelas dia padahal beda angkatan, kebetulan guru yang lagi ngajar itu gue banget, maksudnya, itu udah temen banget gurunya sama gue, jadi gue masuk-masuk aja dikelas  dia padahal mah lagi belajar, trs ngorol-ngobrol kan antara gue, temen ane dan guru tersebut. nah di antara onrolan itu ada tentang pelajaran gitukan, kayak di tes gitu, ditanyain kalo kayak gini gimana, itu pelajarannya pelajaran logika gitu, dan temen ane ini dia bisa jawab, sementara ane engga, padahal harusnya dengan kesibukan dia yang sama dengan gue, dia ga bisa jawab juga *gamau kalah

tapi keren kan dia? setelah gue pikir-pikir dia punya sesuatu yang lebih dari gue, yaitu dia bisa ngatur waktu belajar sama semua activity dia yang banyak itu, dan dia pintar, cerdas sebenernya, dia banyak baca buku juga *tuhkan sama kayak gue. cuma ya itu bedanya dia bisa ngatur semuanya, jadi dia pelajaran dikelas lebih optimal dibanding gue yang suka cabut-cabutan, tapi nih ya padahal kalo gue lagi mau cabut kadang ke kantin nya ama dia juga tapi dia lancar aja belajarnya😐 jadi iri ._. tapi gapapa, semangat! tandanya harus usaha lebih keras lagi

nah temen gue ini pernah satu bidang sama gue di project besar yang sangat melelahkan :’) dan enak aja punya temen yang disaat lagi cape, stres, pusing, enek ,masih bisa ketawa bareng bercanda bareng. makanyaa gue jadi kangen bangte sama temen gue yang ini, gue bisa share apa aja ke temen gue yang satu ini, soalnya sedikit satu pikiran, banyak mungkin. jadi enak kalo ngomong apapun ke temen gue ini.

kangeeennnn! mau maiiin! oh iya selamat menjalani UN dan snmptn ya bagi siswa indonesia dan sekitarnya(?) semangaat!

katanya temen gue yang ini mau ambil jurusan arkeolog, gue dukung penuh tenang. sebenernya temen gue ini banyak kelebihannya apalagi di bidang pelajaran, tapi arkeolog gapapa kok. ganbate kudasai!

Leave a Reply

