friday night

haiiiiii

mau luapin pikiran boleh?

pusing hahahahahahha, engga sih ga pusing cuma ada banyak banget hal yang harus dilakuin diwaktu yang sempit, ya waktu sangat sempit

padahal baru kemaren gue merasakan jadi anak diem2 aja yang ga ngapa2in bisa tidur siang dan menikmati hidup. setelah hampir setahun gue menjalani hidup seperti ini hidup gue berputar 180 derajat

tiba-tiba semua hal dateng ke gue, numpuk, dalam waktu 2 hari ini

semua sisi hidup gue,semuaa

sampe sisi yang mungkin bisa menghibur gue malah tidak seperti yang seharusnya

mau cerita ke orang, mau jelasin, tapi gatau harus cerita darimana

semuanya dateng cepet, kayak ujan deres, keroyokan.

emang udah waktunya kali ya bangunin aisyah yang tidur?

mungkin gue udah terlalu lama tidur, padahal jelas masih banyak yang harus gue lakukan

bukannya udah terlalu lama cuek?

engga cuek, hanya memperhatikan, belum bertindak. iya.

padahal seharusnya gue mampu untuk bertindak, untuk bersuara

karena bukan hanya tentang kepedulian. tapi tentang kewajiban

bukannya baru awal?

terus kenapa kalo baru awal? mau diem aja?

katanya memperhatikan

ga ngeliat apa complicated nya udara sekarang?

mau sampe kapan diem aja?

toh kasur terakhir lu tetep tanah kan?

tapi gue masih kecil, anak bawang, gatau apa-apa

terus karena lu gatau apa-apa lu jadi gamau tau?

liat sekeliling lu, siapa yang akan bawa mereka nanti?

anak kecil?

kayak harus diajarin jadi dewasa aja

udahlah

bukannya udah tau kalo masa ini akan dateng

dan ini momentumnya

mau nunggu berapa tahun lagi untuk turun?

harus diajarin kalo Tuhan kamu akan terus bersamamu?

 

Leave a Reply

